musiknya

Sabtu, 24 Maret 2012

[UPDATE] Kumpulan Theme Effect part 1 Dan Cara Pemasanganya

hay sobat-sobat semua apakabarnya kalian?? Semoga sehat selalu...smile

Sesuai janji saya untuk ngeshare kumpulan themes effect pada postingan saya kemarin, akhirnya bisa kesampain juga....biggrin
sebenarnya sih ane sudah lama mau ngeshare ini, tetapi karena kesibukan saya di dunia nyata dan juga dikarenakan koneksi internet saya yang kadang bikin emosimrgreen maka baru kali ini bisa share...

tapi gag papalah...tetep semangat!hehehe...
yang masih newbie masuk SINI dulu. pelajari dan cermati dengan baik...okebiggrin.

oke, langsung to the point aja ya....
untuk postingan hari ini ane mau share 13 macam themes effect yang sudah saya pilih dan saya uji coba!!

Untuk memudahkan dalam mendownload, maka saya pecah menjadi 3 bagian files .zip dan sekaligus saya berikan diskripsinya.
biar anda bebas memilih mana yang anda sukai.wink


berikut themes effect dan rincianya:

Top effect 1 by andhika07



Di dalamnya terdapat effect:
- Arga splash
- crack glash
- flip
- flying
- Infinity
- Iris
- mash


Top effect 2 by andhika07



Di dalamnya terdapat effect:
- Need
- Trapesium 1
- trapesium 2
- zoom 2


Top effect 3 by andhika07



Di dalamnya terdapat effect:
- Start
- Themeeffect


Cara pemasangan:

1.matikan dulu effect dan disablekan FULKASTOR ENABLE nya.

2.install ulang theme effect sesuai FP masing2 dengan memilih effect DEFAULT.( jika anda sudah memilih effect default sebelumnya, lewati langkah ini).
jika tidak dg effect default maka effect tidak akan muncul!

3.masuk ke Xplore lalu Hapus/pindah (terserah) semua file yang ada di C/RESOURCE/EFFECT.

4.pilih salah satu theme effect yang kamu inginkan, dan extraxt ke C/RESOURCE/EFFECT.

5.aktifkan patch FULKASTOR ENABLE nya.

6.aktifkan effect nya melalui tema. dan lihat hasilnya cool

Lakukan hal yang sama ketika ingin mengganti effect lainnya (langkah 2 gag usah)

jika setelah mengikuti tutor diatas dengan benar tapi effectnya gag muncul, RESTART ponsel.

selamat mencoba.
goodluck cool

8 komentar:

  1. jangan cuma masuk donk.... beri koment jdi ntar gw tambahin lg entrinya

    BalasHapus
  2. tambah lagi dong theme effectnyaa ,, :)

    BalasHapus
  3. efeknya di ram apa br?khususnya n95 8 gb,.lelet pa g ya???

    BalasHapus
  4. format sis nya nyimpennya dimana gan? ga bisa instal gan

    BalasHapus
  5. mantap gan?

    Ditunggu kunbalx

    BalasHapus