musiknya

Sabtu, 24 Maret 2012

Merubah tampilan S60V3 jadi IPHONE dengan Aplikasi GGHEART


Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pemburu aplikasi. Mungkin dulu aku tidak pernah mengotak atik aplikasi ini karna dulu aku paling anti kalau melihat sebuah aplikasi yang berbahasa cina, tapi sekarang aku malah tergiur dengan aplikasi ini karna sudah ada versi englishnya dan kemampuannya yang dapat merubah dekstop s60v3 sama persis dengan iPHONE, yang paling aku suka dari aplikasi GGheart ini juga dapat merubah dekstop ponsel s60v3 seperti PC, menarik bukan?


Kalau dulu aku mengubah dekstop s60v3 agar mirip PC hanya mengunakan Aplikasi sajiOs dan flasplayer namun icon aplikasi tidak semuanya berfungsi, tetapi dengan aplikasi GGheart ini aku cukup puas karna icon aplikasi yang terpampang pada homscreen ponsel berfungsi semua alias tidak ecek-ecek, juga di lengkapi dengan beberapa pilihan animasi berjalan, dan icon aplikasi dapat di letakkan di mana saja sesusai ke inginan, emang bener-bener mirip PC dech pokoknya.

Lihat screenshotnya:












Merubah ke tampilan iPHONE sangatlah mudah namun untuk mengubah ke tampilan PC butuh kesabaran dan telaten, karna harus memunculkan icon aplikasi satu persatu dan meletakkannya sesuai keinginan.


Fitur dari aplikasi ini cukup lengkap, seperti Sms, Inbox, sepedialing aplikasi dan contact, dan masih banyak fitur yang lainnya. Untuk dapat menjalankan aplikasi ini membutuhkan RAM sekitar 10Mb lebih Jadi usahakan Memory RAM ponsel minimal 20Mb.

Kalau anda tertarik langsung aja download:
GGHEART

1 komentar: