musiknya

Minggu, 25 Maret 2012

Hack S60v3 dan S60v5 Dengan Mobile Security

Ponsel Symbian type S60v3 keatas yang belum di hack sangat sulit untuk menginstall aplikasi. Terutama aplikasi yang unsigned. Untuk itu Symbian harus di hack agar lebih nyaman dalam menginstall berbagai aplikasi. Disini saya akan menjelaskan cara hack symbian melalui Mobile Security.
Download dulu semua file dibawah:
1. X-plore Signed
2. Mobile Security
3. Rompatcher lite signed
4. Installerservers.zip
5. tmquarantine.zip



Pertama Kamu install X-plore, Mobile security, dan Rompatcher. kemudian buka X-plore, buka tmquarantine.zip lalu ekstrak ke C:\.

hacks60v3-0.jpg

hacks60v3-1.jpg



Setelah diekstrak buka mobile security, tekan Option, pilih Quarantine list. Lalu tekan Option, Mark / Unmark, pilih Mark All, lalu tekan Option, Pilih Restore. Ada peringatan tekan Yes saja.

hacks60v3-2.jpg

hacks60v3-3.jpg

hacks60v3-4.jpg

hacks60v3-5.jpg



Keluar dari Mobile Security, buka Rompatcer, Tekan tengah pada patch Open4all sampai ada tanda ceklist.

hacks60v3-6.jpg



Setelah mengaktifkan patch open4all, buka X-plore lalu cari Installserver.zip yang tadi kamu download. Ekstrak hanya file installserver.exe, pilih sesuai type symbian kamu, karena saya mau hack n73 maka saya pilih installserver.exe yang ada di folder installserver os 9.1, ekstrak ke C:\sys\bin\taruh disini\.

hacks60v3-7.jpg

hacks60v3-8.jpg

hacks60v3-9.jpg



Cara hack symbian diatas sudah lulus uji di Nokia N73 milik saya. Setelah langkah - langkah diatas kamu lalukan, coba kamu tes menginstall aplikasi unsigned kalau berhasil berarti hp kamu sudah status : hacked

NB : Jika hp kamu sudah berhasil di hack kamu dapat menghapus mobile security. Karena pada saat sudah di hack aplikasi ini sudah tak ada gunanya.

2 komentar:

  1. ane pake hp nokia 5230 gan..tpi pas ane coba hack malah g ada reaksi apa2 alias gatot..smentara ane pengen punya aplikasi pemutar mp3 yg ada lirik nya itu loh...tpi g bisa juga..ada saran laen g neh gan...thx..

    BalasHapus
  2. sorry baru bisa balas.... ane juga pake hp 5230 , punya ane bisa and mulus kok gan..... ga sampe 5 menit malahan... mungkin ada kesalahan saat prosesnya... coba ulang,, dan ganti install server yang cocok... dicoba satu satu ya.....

    BalasHapus